silakan dicoba

Dangdut Kembali Berjaya

by pirly_ae.dot.com

Ayu Ting ting
Setelah sekian lama dangdut tidak begitu eksis di panggung hiburan masyarakat Indonesia, kini ketenarannya mulai naik kembali. Hal ini berkat seorang penyanyi muda pendatang baru yang populer dengan single nya yang berjudul alamat palsu. Tidak lain dan tidak bukan dialah Ayu ting ting. Pada awalnya tidak ada yang menyangka lagu ini akan populer di telinga masyarakat. 


Menurut beberapa pendapat justru yang akan populer adalah para boyband dan girlband yang banyak bermunculan akhir-akhir ini. Tetapi dengan munculnya Ayu Ting ting sebagai pendatang baru dan membawa aliran yang berbeda, ternyata mampu menghapus era para boyband dan girlband yang sedang populer saat ini. Aliran dangdut yang dibawakan penyanyi muda ini mampu membuat dangdut terangkat kembali di panggung hiburan Indonesia.

Namun segala kesuksesan itu tak diraihnya begitu saja. Banyak halangan yang harus dihadapi sebelum dia menjadi setenar sekarang ini. Menurut sumber dari sebuah infotainment, sebelum terkenal Ayu ting ting sering mendapat olokan bahkan cacian dari orang disekitarnya. Tetapi segala halangan itu kini bernuah manis. Kini single alamat palsu sering kita dengar hampir di setiap acara di televisi dan radio.

{ 9 comment... read them below or add one }

sahabat komputindo said...

Ayu Ting Ting... Mantap !!!

http://www.sahabat-komputindo.com/

mbah sueb said...

ayu ting ting operasi plastisin ya

imam hadi kusuma said...

menurut saya nasib artis ini pasti tidak jauh benda dengan sintajoo, briptu norman, yang melijit bak roket tapi cepat juga menghilang...

Anonymous said...

Saya mendukung Ayu Ting Ting ber-style Korea, aliran dangdut. :)

Lanjuttt...

pirly_ae.dot.com said...

@all: yg jelas menurut ane gan, ayu ting2 ckp orange. hehe

ion plus said...

numpang nampang dmari, skalian ijin nyimak gan..
ayu tingting emang cakep gan..
Blog agan jg cakep..
Salam knal gan...
Kpn2 mampir ke tmpt ane gan,..

pirly_ae.dot.com said...

oke gan. sering2 mampir ke blog ane ya

Asaz said...

ayu ting ting sebelum terkenal banyak halangan dan rintangan,,,, selam 5 tahun album ini di luncurkan baru sekarang hits, selama itu ayu ting ting terus mencari alamat kekasih nya sampai sekarang setelah albumnya hit pun alamatnya belum ketemu juga....

pirly_ae.dot.com said...

wah ternyata lagunya berasal dari kisah hidupnya ya gan. bru tw ane

Post a Comment

INFO MENARIK. SILAKAN KLIK