silakan dicoba

Pentingnya Menjaga Persahabatan

by pirly_ae.dot.com

Sahabat adalah orang terdekat kita setelah orang tua kita. Sering kita membicarakan masalah kita pada sahabat kita, mulai dari masalah percintaan, pertemanan, keluarga dan beberapa masalah pribadi kita. Kita seakan percaya penuh pada sahabat kita bahwa dengan mengungkapkan isi hati kita pada sahabat, akan kita temui titik terang dari masalah yang kita hadapi.

Tetapi, bagaimana jika kita bermusuhan dengan sahabat kita? tentu akan ada hal yang mengganjal pada diri kita. Seakan ada yang hilang dari kehidupan kita. Tidak ada lagi tempat mengungkapkan segala isi hati dan permasalahan yang kita hadapi. Tidak ada lagi tempat berbagi cerita baik suka maupun duka. Mungkin anda berfikir ingin mencari sahabat baru, apakah bisa anda menemukan orang yang cocok dengan yang anda harapkan dengan mudah? hal itu tentu sangat sulit. Tidak semua orang bisa kita percayai, apalagi baru kita kenal.

Seharusnya kita sadar betapa pentingnya sebuah persahabatan itu. Janganlah hanya karena sebuah kerikil kecil menjadi pemecah sebuah persahabatan. Jika punya masalah selesaikan dengan kepala dingin dan dengan cara yang lebih dewasa. Sahabat itu lebih berharga dari teman. Kita mungkin mudah mencari teman sebanyak mungkin, tetapi mencari sahabat tidaklah semudah mencari teman. Butuh kecocokan antara kita dengan sahabat kita. 

{ 2 comment... read them below or add one }

Nona said...

kunjungan balik nc...

blog baru ya bro...?

pirly_ae.dot.com said...

ok brow. sering2 kunjuungi blog ane. share jga gan. thanks

Post a Comment

INFO MENARIK. SILAKAN KLIK