silakan dicoba

Bus Ekonomi Dengan Fasilitas Eksekutif

by pirly_ae.dot.com

Sumber Kencono AC Tarip Biasa
Jika anda membayangkan naik sebuah bus kelas ekonomi, pasti yang anda bayangkan adalah bus dengan keadaan yang kurang menyenangkan, penuh sesak, panas, rawan copet dll. Dengan harga yang murah jangan harap anda bisa merasakan kenyamanan dalam menaiki bus ekonomi.
Tetapi hal ini sungguh berbeda dengan keadaan bus di daerah Jawa Timur Khususnya jalur selatan jawa. Para operator bus di daerah ini sekarang berlomba menciptakan bus ekonomi yang memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Tak jarang fasilitas yang diberikan melebihi bus ekonomi pada umumnya. Tak jarang Fasilitas yang diberikan hampir menyerupai bus malam.

Operator Bus yang satu ini telah membuktikan adanya perubahan dalam menciptakan kenyamanan penumpang. Diawali oleh P.O Mira yang mempelopori adanya bus ATB (AC Tarif Biasa) di Jawa Timur, telah membuat beberapa pesaingnya juga ikut berbenah. Salah satu pesaingnya itu adalah P.O Sumber Kencono yang juga memiliki trayek yang sama dengan P.O Mira. Pada awalnya para operator P.O ini hanya memberikan fasilitas AC saja. Tetapi lama kelamaan dengan adanya program peremajaan armada yang rutin, mereka saling berlomba-lomba memberikan servis yang terbaik.

Kini jika kita menaiki kedua P.O tersebut, yang kita rasakan tidak lagi seperti naik bus ekonomi yang panas, membosankan, penuh sesak. Kini kita dimanjakan dengan adanya AC, Audio video dan interior yang mewah. Seakan kita sedang menaiki bus pariwisata saja. Dengan harga tiket yang sama dengan bus ekonomi non AC tentu saja ini menjadi nilai lebih dari kedua P.O tersebut. Hal inilah yang mendorong beberapa P.O lain mengikuti jejak mereka. Walaupun bukan akhir pekan, tetapi kedua P.O ini selalu penuh dengan penumpang. Tertarik merasakan Fasilitas tersebut?  

{ 2 comment... read them below or add one }

Admin said...

semoga fasilitas sprti ini bsa brthan lma....
jgn lupa mampir ke eMingko Blog

pirly_ae.dot.com said...

@eMingko: Amin Gan

Post a Comment

INFO MENARIK. SILAKAN KLIK