silakan dicoba

Tips Memilih Laptop

by pirly_ae.dot.com

devilzc0de.org
Sekarang ini sudah memasuki jaman yang serba digital. Segala aktifitas pun bisa dilakukan secara digital. Mulai dari jual beli, pembelajaran, Hiburan dll. Hal ini tentu saja berpengaruh terhadap permintaan media pendukung di jaman yang serba digital ini. Salah satu media itu adalah kebutuhan akan laptop.
Mungkin dahulu laptop merupakan barang mewah yang tidak setiap orang mampu untuk membelinya. Namun seiring berkembangnya teknologi dan semakin banyaknya produsen laptop di dunia, telah membuat harga laptop tidak semahal dulu sehingga tidak menjadi barang mewah lagi. Namun dalam membeli laptop ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan.

Berikut beberapa hal dalam memilih laptop yang baik :


Pertimbangkan berapa budged yang anda miliki.
Harga adalah hal yang sangat penting dalam membeli sebuah barang. Dalam hal ini adalah laptop. Anda harus memperhitungkan harga sebuah laptop sesuai dengan kemampuan finansial anda. Jangan sampai anda membeli sebuah laptop diatas kemampuan anda.

Pertimbangkan untuk apa anda membeli sebuah laptop
Membeli sebuah laptop tentu saja adalah sesuai kebutuhan anda. Pertimbangkan untuk apa anda membeli sebuah laptop. Jika anda seorang gammer atau desainer grafis, maka yang anda butuhkan adalah sebuah laptop dengan spesifikasi yang tinggi semisal RAM 2GB, VGA ATI Radeon/NVDA G-force diatas 512MB, Processor 2,1 Ghz. Jika anda menggunakan laptop anda hanya untuk mengerjakan tugas office anda bisa memilih spesifikasi dibawahnya.

Pertimbangkan Merek 
Dalam membeli sebuah laptop, memilih sebuah merek adalah hal yang wajib. Pilihlah laptop yang sudah terbukti kehandalannya. Anda bisa tanyakan pada teman anda yang sudah berpengalaman memiliki sebuah laptop. Tanyakan apa kelebihan dan kekurangan dari tiap merek.

Itulah beberapa tips dalam memilih sebuah laptop. pertimbangkan baik-baik sebelum anda membeli. Semoga info ini bermanfaat.

{ 0 comment... read them below or add one }

Post a Comment

INFO MENARIK. SILAKAN KLIK