silakan dicoba

Meraup Uang Lewat Bisnis PTC

by pirly_ae.dot.com


Bisnis PTC (Paid to click) mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda para penjelajah dunia maya. Tetapi bagaimana dengan anda yang belum tahu? Sebenarnya apa itu bisnis paid to click? Berikut saya akan jelaskan mengenai apa itu paid to click.
PTC atau paid to click merupakan sebuah bisnis online yang bisa dibilang paling mudah. Kita bisa meraup uang lewat bisnis PTC tanpa modal seperpun. Yang kita butuhkan untuk meraup uang lewat bisnis PTC adalah menyisihkan waktu anda sekitar 1 jam sehari dihadapan komputer untuk meng-klik iklan yang masuk ke akun kita. 

Prinsip kerja dari meraup uang lewat bisnis PTC sangat mudah. Kita hanya perlu membuka kotak masuk di dalam akun kita yang berisi sebuah link yang menuju ke halaman advertiser. Kita hanya perlu membuka link iklan tersebut selama waktu yang telah ditentukan biasanya sekitar 60 detik untuk bisa meraup uang lewat bisnis PTC. Kita akan dibayar oleh pihak pengiklan yang rata-rata seharga Rp.50-Rp.100/klik nya.

Mungkin bagi anda hasil dari meraup uang lewat bisnis PTC ini sangat sedikit. Memang betul hasil dari bisnis ini sangat sedikit. Tetapi jika kita bisa memutar pikiran sedikit, hasil yang bisa kita dapatkan akan lebih baik. Coba perhatikan, jika kita rata-rata tiap hari mendapat 4 iklan yang berarti pendapatan per hari kita adalah Rp.400 dan dalam sebulan kita akan mendapatkan Rp.12.000. Sungguh jumlah yang sedikit, bahkan untuk membeli pulsa modem tidak akan cukup. 

Tetapi tenang, akan saya beritahu agar anda bisa mendapat hasil yang lebih baik dalam meraup uang lewat bisnis PTC. Caranya adalah degan mencari reffeal sebanyak-banyaknya. Misal jika anda mempunyai 100 reffeal dan harga per klik yang dilakukan oleh reffeal kita sebesar Rp.25 dan rata-rata mendapat 4 iklan, maka bisa dihitung per hari kita mendapat tambahan Rp.10.000 dari reffeal kita. Itu berati dalam sehari kita bisa mendapat Rp.10.400 dan dalam sebulan penghasilan kita sebesar Rp.312.000. Apakah anda masih merasa penghasilannya terlalu sedikit? mungkin juga iya. Tetapi itu adalah jika anda hanya mengikuti satu PTC saja. Bagaimana jika kita ikut lebih dari satu PTC? hitung saja berapa penghasilan anda per bulan tentu akan berlipat.

Itulah sekilas gambaran untuk meraup uang lewat bisnis PTC. Tetapi dimana kita bergabung dengan program PTC? Berikut beberapa situs penyedia layanan PTC :

Itulah beberapa situs PTC yang ada. Anda bisa mencarinya lagi lewat search engine. Perlu diingat bahwa Situs PTC yang terpercaya itu terdapat forum diskusi. Jangan tergiur dengan imbalan yang besar. Bisnis PTC hanya memberikan uang receh dalam setiap pembayarannya. Selamat berburu receh^_^

{ 5 comment... read them below or add one }

Widi Dede said...

kalau menurut Penulis PTC yang paling bagus apa...?

Kamu Blogger...? Yuk Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011

DeWay said...

Bisnis dunia maya tidak menjanjikan seperti yang dibayangkan. coba dihitung kalau ikut 1 PTC sebulan hanya Rp. 12,000 padahal pulsa modem sehari rata2 Rp. 2,500. Gak imbang kan? Jadi ini bisnis yang paling tidak menjanjikan.

Salam

endanesia said...

Memang paling mudah.. tapi untungnya juga lama ;)
salam kenal..

Andy said...

tapi perbaikin dulu content kalau mau meraup dollar,content is my number one
ditunggu kunjungan baliknya

pirly_ae.dot.com said...

@konde: Ptc yg bagus itu yg benar2 mebayar membernya. seperti yg saya sebutkan tadi.

@Deway: memang kurang menjanjikan. tetapi jika kita mampu mengumpulkan reffeal sebanyak-banyaknya bisa jadi menjanjikan.

@endanesia: iya sangat mudah gan. justru yg mudah itu yg membuat untungya tak seberapa

@Andy: ok gan

Post a Comment

INFO MENARIK. SILAKAN KLIK