silakan dicoba

Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Mac OS Leopard

by pirly_ae.dot.com

Windows 7
Windows adalah OS yang paling banyak digunakan di dunia ini. Kebanyakan mereka menganggap bahwa windows memiliki tampilan yang lumayan bagus dan pengoperasiannya yang cukup mudah. Namun OS ini mempunyai beberapa kelemahan, diantaranya adalah mudahnya virus menginfeksi OS ini. Sebenarnya, yang menjadi primadona para pengguna PC maupun Laptop bukanlah windows melainkan Mac OS. 

tampilan Mac OS Leopard
Mac OS mempunyai beberapa versi, diantaranya adalah Mac OS Lion dan Mac OS leopard. Salah satu yang paling populer adalah Mac OS Leopard. Memiliki OS buatan Apple tersebut mungkin hanyalah mimpi bagi sebagian orang. Hanya orang yang mempunyai kelebihan finansial saja yang mampu membeli OS ini. Tetapi jangan khawatir, kita mungkin belum bisa memilikinya namun kita bisa merubah tampilan Windows kita menjadi seperti Mac OS leopard.

Tetapi perlu diingat, bahwa kita hanya bisa merubah tampilannya saja. Kita tidak bisa merubah sampai ke dalam sistem-sistem. Kita tetap menggunakan windows 7 namun hanya tampilannya saja yang berubah. Yang harus kita lakukan pertama kali adalah mempunyai software yang bernama Snow Transport Leopard. Jika anda belum memiliki bisa di download disini. Stelah selesai download lalu install dan buka aplikasinya. Kemudian ikutilah proses penginstalan sampai selesai dan restart komputer anda. dan lihat apa yang terjadi pada tampilan windows anda. 

Jika anda sudah merasa bosan dengan tampilan Mac OS ini, anda juga bisa meng uninstall nya. Mungkin anda bingung. Mungkin anda cari di control panel tidak menemukan icon aplikasi ini. di start menu mungkin juga demikian. Berikut saya jelaskan. Yang harus anda lakukan adalah buka kembali ikon snow transform yang telah terinstal di dekstop anda. setelah jendela aplikasi terbuka, cari tulisan uninstall yang berada di pojokan. klik lalu ikuti proses sampai selesai dan restart komputer anda.
Selamat Mencoba....

{ 0 comment... read them below or add one }

Post a Comment

INFO MENARIK. SILAKAN KLIK