silakan dicoba

Aplikasi Music Player Terlaris

by pirly_ae.dot.com

Untuk memutar file audio dalam PC kita, diperlukan aplikasi pendukung. Sebenarnya, Windows telah menyediakan fasilitas tersebut, yaitu "Windows Media Player". Tetapi banyak yang mengatakan bahwa aplikasi bawaan ini kurang maksimal dalam memainkan file audio. Oleh karena itu, beberapa perusahaan telah meluncurkan aplikasi pemutar musik yang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. 


Dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan aplikasi audio player yang paling banyak digunakan oleh pengguna PC. Berikut ini aplikasi audio player terlaris:
1. WINAMP
Siapa yang tidak kenal winamp. Aplikasi ini sangat familiar di telinga para pengguna PC. Bahkan para pengguna yang masih awam pun tahu aplikasi yang satu ini. Winamp mempunyai keunggulan yaitu kualitas suara yang lumayan bagus, bisa menampilkan chord gitar dan lirik lagu, bahkan bisa memutar file video. Untuk lebih jelasnya bisa dibuka disini. Tampilan pada winamp cukup simpel, dan bisa diganti dengan skins-skins yang bisa di download. Untuk mengunduh winamp bisa klik disini.

2. CLEMENTINE MUSIC PLAYER
Mungkin aplikasi yang satu ini terdengar asing di telinga kita. Memang benar, karena aplikasi ini tergolong baru. Namun, jangan khawatir dengan kualitas suara yang dihasilkan karena suara yang dihasilkan lumayan bagus. Keseimbangan antara bass dan treble cukup baik. Selain itu tampilannya yang simpel membuat aplikasi ini mudah diinstal di segala spesifikasi PC. Tetapi aplikasi ini belum mensupport pergantian skins. Bagi yang ingin mendownload silahkan klik disini.

3. Foobar 2000

Foobar2000 adalah audio player gratis yang tak kalah populer. meskipun namanya kurang familiar di telinga masyarakat, namun Foobar2000 mendapatkan tempat tersendiri di hati fans.one keuntungan dari Foobar2000 mudah untuk mengatur playlistnya selain ini softwareis sangat ringan. Kualitas suara yang dihasilkan juga cukup baik. Untuk mendownload Foobar2000 klik disini.

Itulah beberapa software yang biasanya dipakai oleh para user PC untuk memainkan audio player mereka. Tergantung anda ingin mencoba yang mana. Tinggalkan komentar ^_^

{ 2 comment... read them below or add one }

Dede Muhira said...

Mantep ane download...

pirly_ae.dot.com said...

@dede muhira : siip gan

Post a Comment

INFO MENARIK. SILAKAN KLIK