silakan dicoba

Mengoptimalkan Gadged Windows 7

by pirly_ae.dot.com

Kita tentu tahu bahwa windows 7 mempunyai sebuah fasilitas yang disebut gadged. Tetapi bagi sebagian orang, gadged hanyalah sebagai penghias pada dekstop semata. Tetapi, jika kita bisa mengoptimalkan gadged wandows 7 ini kita akan memperoleh manfaat yang lebih dari pada hanya sebuah hiasan saja. 

Yang harus anda lakukan untuk mengoptimalkan gadged windows 7 ini adalah memilih gadged yang mempunyai fungsi yang membantu pekerjaan anda. Semisal, anda adalah seorang pebisnis yang sangat tergatung dengan harga valas (valuta asing) maka anda bisa memilih gadged "Currency". Dengan menggunakan gadged ini, kita bisa mengetahui perkembangan kurs mata uang asing paling update. Tentu saja fasilitas ini perlu adanya dukungan koneksi internet.

Ada lagi gadged yang sangat membantu kita. Yaitu "Weather" gadged. Gadged ini membantu kita mengetahui cuaca yang terjadi pada suatu daerah di dunia. Selain itu gadged ini juga memberikan prediksi cuaca pada 3 hari ke depan. Seluruh kota di dunia bisa kita lihat kondisi cuacanya melalui bantuan gadged ini melalui koneksi internet. Sungguh sangat membantu bagi anda yang hendak bepergian ke daerah lain agar anda bisa mempersiapkan perjalanan anda dengan baik.

CPU meter adalah gadged yang bisa membantu kita dalam mengontrol kinerja PC kita. Dengan bantuan gadged ini, kita akan tahu bahwa komputer kita daloam keadaan baik atau tidak. jika jarum menunjukkan pada angka yang besar, maka sebaiknya kurangi kinerja PC anda dengan menutup sebagian aplikasi yang anda buka. 


Jika anda lupa membawa sebuah kalkulator, mungkin gadged ini bisa menjadi pilihan. Gadged Calculator ini bisa menolong anda untuk menghitung bilangan yang lumayan banyak. Tetapi sayangnya ini hanya berwujud kalkulator biasa bukan scientific. Sehingga gadged ini tidak bisa digunakan dalam operasi perhitungan logaritma dan sebagainya. Tetapi dengan adanya gadged ini sedikit telah membantu anda.

Satu lagi gadged yang sangat membantu kita, yaitu "language translator. Sesuai dengan namanya, gadged ini mampu menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa lain seperti sebuah kamus elektronik. Sehingga bagi anda yang sedang menulis artikel dalam bahasa lain dan lupa membawa kamus, maka gadged ini sangat tepat sebagai pengganti kamus. Lebih praktis dan tidak perlu mebalik-balik halaman buku untuk mencari kata yang kita cari.



Bagaimana? ternyata jika kita bisa mengoptimasi gadged windows 7, banyak manfaat yang bisa kita peroleh. Selain praktis, gadged juga bisa kita unduh secara gratis. Untuk anda yang ingin mengunduh beberapa gadged di atas bisa klik disini. Selamat mencoba! tinggalkan komentar ^_^

{ 4 comment... read them below or add one }

Septian Dwi said...

nice info sodara.....
kebetulan OS saya Seven


komment balik yaaa,
n follow jg yaa

pirly_ae.dot.com said...

thaks' gan commentnya. follback segera

mrofiuddin said...

hadir disni untuk silaturahim n follow kawan...follback y...salam kenal..

pirly_ae.dot.com said...

@mrofiuddin: thanks gan kunjungannya

Post a Comment

INFO MENARIK. SILAKAN KLIK