silakan dicoba

Asiknya Main Game "Angry Bird"

by pirly_ae.dot.com

Siapa yang tidak tahu game baru yang bernama "Angry Birds"? Game yang diperankan oleh sekelompok burung yang marah terhadap sekelompok babi yang telah mencuri telur mereka ini telah banyak menyita perhatian para gamers. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa gemar memainkan game ini. 

Dari segi tampilan, game ini sungguh menarik. karakter yang dibuat lucu dengan iringan musik yang unik membuat game ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pemainnya.
Berikut beberapa karakter dalam game "Angry Birds" :

1. Red Birds
Burung berwarna merah ini menjadi ikon utama dalam game ini. Tetapi sayangnya tidak ada keahlian khusus yang dimiliki karakter ini.

2. Blue Bird
Meskipun badannya terbilang kecil, blue bird memiliki kemampuan untuk menggandakan dirinya menjadi 3 ekor, tetapi daya hantam burung ini kurang begitu kuat.

3. Yellow Bird
Burung ini mempunyai kemampuan untuk meluncur dengan kecepatan tinggi. Burung ini sangat cocok sebagai penghancur kayu dan kaca.

4. Black Bird
Burung ini mempunyai kemampuan untuk meledakkan dirinya jika bersentuhan dengan objek lain. Sangat cocok untuk menghancurkan persembunyian babi yang sangat sulit dihancurkan dengan burung biasa.

5. White Bird
Burung ini mempunyai keistimewaan bisa mengeluarkan bom yang berwujud telur. 

6. Boomerang Bird

Sesuai namanya, burung ini mempunyai kemampuan seperti boomerang yang bisa berbalik arah jika ditembakkan.

7. Big Brother Bird
Burung ini sama dengan Red Bird. Hanya saja ukurannya jauh lebih besar dan kemampuannya lebih hebat jika dibandingkan red bird.

8. Mighty Eagle


Inilah karakter yang paling kuat diantara para burung-burung di atas. untuk menggunakannya kita harus membelinya melalui game angry bird. setelah tersedia anda akan melihat tombol bergambar mata yang diletakkan disamping tombol pause saat permainan berlangsung.

9. The Pig
Ini adalah musuh utama dalam game ini. Sekelompok babi yang mencuri telur para burung yang menjadi satu-satunya musuh yang harus dihancurkan.

Bagaimana? tertarik memainkan game ini? bagi yang menginginkan saya sediakan link downloadnya disini. selamat mencoba dan tinggalkan komentar anda ^_^

{ 6 comment... read them below or add one }

Unknown said...

Hayoo mana yg mirip ama Penulis..
yang comment mirip gambar No.6
hehehe just kidding
+1 Clear, tapi mw follow dmn nie widgetnya y ,tak cari dulu dech..
happy blogging

pirly_ae.dot.com said...

@Bang Toyib: Thanks gan +1 nya. ane mirip yg numb 8 donk. paling kuat. hehe

Unknown said...

nice blog gan,,,
gamex ta sedot dulu

pirly_ae.dot.com said...

monggo gan

Anonymous said...

wah lengkap banged infonya gan

Unknown said...

saya main game ini sampai lupa waktu..hehehe

obat herbal

Post a Comment

INFO MENARIK. SILAKAN KLIK